Thursday, 14 May 2015

What to look for when shopping for a SEO specialist.

What to look for when shopping for a SEO specialist.
When, shopping for a Search Engine Optimization (SEO) company/specialist you need to be aware of a few things.
If someone offers you fast results they may be pulling your leg. If you aren’t listed on search engines the average time to be index takes around 4 weeks. Someone offering submissions in less then that is coning you. Websites that are already listed and are just being updated will have a faster result.
A guarantee isn’t always reinsurance. Just because a site states they can get you in the 1 spot doesn’t mean they can deliver. Or, they may have you listed under an obscure keyword or phrase. Most legitimate SEO’s will tell you no one can guarantee a top spot on all keywords and phrases. Search Engine optimization is not an exact science. Trail and error along with constant tweaking will help bring your site closer to your goal.
Most SEO’s should give you some information on where your site stands currently. You links, keywords, where you rank on major search engines etc.. Or, do one yourself. My article “Google’s Helping hand” show you free tools that can help you evaluate where you are on search engines. Don’t go into any SEO work blindly. Know where you stand before and after.
Price is never an indication of how good a service is. More isn’t always better.
Shop around try to get the most for your money, but be realistic. If it seems too good to be true then it may just be. Be prepared to shell out some cash. SEO is not cheap. You should think of SEO as advertising. It should be contestant as should all of your advertising efforts.
Ask questions! Do not be afraid to ask what will be done to increase your ranking. Most SEO’s will have no problem telling you what they will do. They may not want to reveal their whole SEO operation. But, they will give you some insight to what they will do. Talk to more then one SEO company. Compare what each has to say. Do some research on your own. Find out if these companies have been reported to the Better Business Bureau. If the company or persons have had any articles or reviews written about them. Ask around. Try to have some idea of the company or persons creditability.
A few additional things to keep in mind are:
Is SEO there main business or is it a sideline to other businesses. SEO is a full time job. Especially, keeping up with the constant changes. Do they have a specialist? Do they outsource? How much do they really know?
What are there view points on link farms and doorway pages? Will they do anything to get you links and traffic? Even though search engines frown on those practices.
Can they explain to you clearly how their plan of action? Are they looking to take small steps with you? Or, are they trying to sell you the biggest SEO package possible?
Follow this outline when you are searching for someone to optimize your site. In the end it will be worth it.
 
Apa yang harus dicari ketika berbelanja untuk spesialis SEO.
Ketika, belanja untuk Search Engine Optimization (SEO) perusahaan / spesialis Anda perlu menyadari beberapa hal.
Jika seseorang menawarkan hasil yang cepat mereka mungkin menarik kaki Anda. Jika Anda tidak terdaftar di search engine rata-rata waktu untuk indeks memakan waktu sekitar 4 minggu. Seseorang menawarkan pengiriman dalam waktu kurang dari yang coning Anda. Website yang sudah terdaftar dan hanya sedang diperbarui akan memiliki hasil yang lebih cepat.
Jaminan adalah tidak selalu reasuransi. Hanya karena sebuah situs menyatakan mereka bisa mendapatkan Anda dalam 1 tempat tidak berarti mereka dapat memberikan. Atau, mereka mungkin telah Anda terdaftar di bawah kata kunci atau frase jelas. Paling sah SEO akan memberitahu Anda tidak ada yang bisa menjamin posisi teratas pada semua kata kunci dan frase. Search Engine optimasi bukan ilmu pasti. Trail dan kesalahan bersama dengan tweaking konstan akan membantu membawa situs Anda lebih dekat ke tujuan Anda.
Kebanyakan SEO harus memberikan beberapa informasi tentang di mana situs Anda berdiri saat ini. Anda link, kata kunci, di mana Anda peringkat pada mesin pencari utama dll .. Atau, lakukan salah satu sendiri. Saya artikel "Membantu tangan Google" menunjukkan alat gratis yang dapat membantu Anda mengevaluasi di mana Anda berada di search engine. Jangan pergi ke pekerjaan SEO membabi buta. Tahu di mana Anda berdiri sebelum dan sesudah.
Harga tidak pernah indikasi seberapa baik layanan ini. Lebih tidak selalu lebih baik.
Toko sekitar mencoba untuk mendapatkan yang paling untuk uang Anda, tapi harus realistis. Jika tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka mungkin saja. Bersiaplah untuk keluar uang tunai. SEO tidak murah. Anda harus memikirkan SEO sebagai iklan. Ini harus kontestan sebagai mestinya semua usaha periklanan Anda.
Mengajukan pertanyaan! Jangan takut untuk meminta apa yang akan dilakukan untuk meningkatkan peringkat Anda. Kebanyakan SEO tidak akan memiliki masalah memberitahu Anda apa yang akan mereka lakukan. Mereka mungkin tidak ingin mengungkapkan seluruh operasi SEO mereka. Tapi, mereka akan memberikan beberapa wawasan untuk apa yang akan mereka lakukan. Berbicara dengan lebih dari satu perusahaan SEO. Bandingkan apa yang masing-masing memiliki katakan. Melakukan penelitian pada Anda sendiri. Cari tahu apakah perusahaan-perusahaan ini telah dilaporkan ke Better Business Bureau. Jika perusahaan atau orang memiliki setiap artikel atau ulasan yang ditulis tentang mereka. Bertanya-tanya. Cobalah untuk memiliki beberapa ide dari perusahaan atau orang kredibilitas.
Sebuah hal tambahan beberapa yang perlu diingat adalah:
Apakah SEO ada bisnis utama atau itu sampingan untuk bisnis lain. SEO adalah pekerjaan penuh waktu. Terutama, menjaga dengan perubahan konstan. Apakah mereka memiliki seorang spesialis? Apakah mereka outsource? Berapa banyak yang mereka benar-benar tahu?Apa ada melihat titik pada koleksi link dan halaman pintu? Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Anda link dan lalu lintas? Meskipun mesin pencari kerutan pada praktek-praktek tersebut.Dapatkah mereka menjelaskan kepada Anda dengan jelas bagaimana rencana aksi mereka? Apakah mereka ingin mengambil langkah-langkah kecil dengan Anda? Atau, apakah mereka mencoba untuk menjual paket SEO terbesar mungkin?
Ikuti garis ini ketika Anda sedang mencari seseorang untuk mengoptimalkan situs Anda. Pada akhirnya akan sia-sia.
 

No comments:

Post a Comment