Thursday, 14 May 2015

How to run a successful link exchange program.

How to run a successful link exchange program.

Link Exchanges are a very time consuming project. The time it takes to find the sites to exchange with, contact them and place a link on your page can seem like an eternity. The hardest part about link exchanges isn’t the research, it's the waiting. This article will give you some tips to help speed response time to your requests.
"How long does it normally take?" you ask. The average wait can be 2 to 3 weeks, sometimes even longer. The reason for this is that many people operate their web site as a hobby or side business and may not be on top of their email. Keep these timeframes in mind before you judge the successfulness of a link campaign.
The first step is to find sites related to your web site that DO NOT have a large directory of links posted. You want to link to sites that have less than 100 links on their link page. Their Page Rank (PR) should be at least equal to yours. Higher is better, so always aim for the heavy hitters. Now, on to the business of saving you time.
Once you have located a site to contact, send a short but poignant email. If your email is too long, it may not be read. What should be in your email? First of all, your email should be personalized. Don't send the same email to dozens of people, send one at a time. This will help avoid being thought of as a spammer. The personalized touch shows you are serious and that the email was sent by a real person. Nothing says "this is of little importance to me" like a form letter, so avoid using them.
The letter should also include:
The HTML code to your text ad. This will make it easier for people to add your link to their site.
A link to your link page. This will make easier for whom ever you are requesting a link from to find your page.
Also, if they ask for you to link first, do so. If you have already been to their site (and certainly you should have if you are requesting a link), you will more than likely
know if they want a good faith link up. The email you send them should have a confirmation that their link is up and that you are requesting a reciprocal link.
Once you make contact with the web site owner, how long will you wait? A week? Two weeks? Honestly, it may be a month before you see your link unless you show some persistence. It doesn't always depend on how often they do updates. I would contact them once a week after your initial inquiry after checking their site first. They may have placed a link up without notifying you.
So, in summary:
Spend time finding sites that will be an asset to your enterprise to save time by not corresponding with those that won't.
Succinct, personalized E-mails
Include all coding and links necessary to make it easy on the site you want to exchange with
Research their link policy ahead of time
Be persistent
Link exchanges are very time consuming. It takes patients and great recorded keeping to keep track of who has and has not added you. I do this with an excel spread sheet. It makes keeping track a lot easier to do. Especially, if you are doing large link campaigns.
Good luck.
 
 
Bagaimana menjalankan program pertukaran link sukses.
Bursa Link adalah sangat memakan waktu proyek. Waktu yang diperlukan untuk menemukan situs untuk bertukar dengan, hubungi mereka dan menempatkan link pada halaman Anda dapat tampak seperti sebuah keabadian. Bagian tersulit tentang pertukaran link tidak penelitian, itu menunggu. Artikel ini akan memberikan beberapa tips untuk membantu waktu respon kecepatan permintaan Anda.
"Berapa lama waktu yang biasanya mengambil?" Anda bertanya. Rata-rata menunggu bisa 2 sampai 3 minggu, kadang-kadang bahkan lebih lama. Alasan untuk ini adalah bahwa banyak orang mengoperasikan situs web mereka sebagai hobi atau sisi bisnis dan mungkin tidak di atas email mereka. Jauhkan jangka waktu dalam pikiran sebelum Anda menilai kesuksesan kampanye link.
Langkah pertama adalah untuk menemukan situs yang berhubungan dengan situs web Anda yang TIDAK memiliki direktori besar link diposting. Anda ingin link ke situs yang memiliki kurang dari 100 link pada halaman link mereka. Page Rank mereka (PR) harus setidaknya sama dengan Anda. Lebih tinggi lebih baik, jadi selalu bertujuan untuk hitter berat. Sekarang, pada bisnis menghemat waktu.
Setelah Anda telah menemukan sebuah situs untuk menghubungi, mengirimkan email pendek tapi pedih. Jika email Anda terlalu panjang, mungkin tidak dapat dibaca. Apa yang harus di email Anda? Pertama-tama, email Anda harus dipersonalisasi. Jangan mengirim email yang sama untuk puluhan orang, mengirim satu per satu. Ini akan membantu menghindari dianggap sebagai spammer. Sentuhan pribadi menunjukkan anda serius dan bahwa email itu dikirim oleh orang yang nyata. Tidak ada yang mengatakan "ini begitu penting untuk saya" seperti surat formulir, jadi hindari menggunakan mereka.
Surat tersebut juga harus mencakup:Kode HTML untuk iklan teks Anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi orang untuk menambahkan link ke situs mereka.Sebuah link ke halaman link anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi siapa pernah Anda meminta link dari untuk menemukan halaman Anda.
Juga, jika mereka meminta Anda untuk link pertama, melakukannya. Jika Anda sudah pernah ke situs mereka (dan tentu saja Anda harus memiliki jika Anda meminta link), Anda akan lebih dari mungkintahu apakah mereka ingin itikad baik menghubungkan. Email yang Anda kirim harus memiliki konfirmasi bahwa link mereka dan bahwa Anda meminta link timbal balik.
Setelah Anda melakukan kontak dengan pemilik situs web, berapa lama Anda akan menunggu? Seminggu? Dua minggu? Jujur, mungkin satu bulan sebelum Anda melihat link Anda kecuali Anda menunjukkan beberapa ketekunan. Ini tidak selalu bergantung pada seberapa sering mereka melakukan update. Saya akan menghubungi mereka seminggu sekali setelah penyelidikan awal Anda setelah memeriksa situs mereka pertama. Mereka mungkin telah menempatkan link tanpa memberitahu Anda.
Jadi, dalam ringkasan:Menghabiskan waktu mencari situs yang akan menjadi aset bagi perusahaan Anda untuk menghemat waktu dengan tidak sesuai dengan mereka yang tidak.Ringkas, personalisasi E-mailSertakan semua coding dan link yang diperlukan untuk membuatnya mudah di situs Anda ingin bertukar denganPenelitian kebijakan link mereka di depan waktuGigih
Pertukaran link sangat memakan waktu. Dibutuhkan pasien dan besar dicatat menjaga untuk melacak yang telah dan belum menambahkan Anda. Saya melakukan ini dengan spread sheet excel. Itu membuat menjaga melacak jauh lebih mudah untuk dilakukan. Terutama, jika Anda melakukan kampanye link yang besar.
Semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment