Thursday, 14 May 2015

Top 5 most common mistakes with do-it-yourself SEO

Top 5 most common mistakes with do-it-yourself SEO

I look at a lot of sites on a daily basis. There are a lot of common problems I see on sites. Some people may have tags set-up improperly or use tags that have no real purpose. I have compiled a list of the 5 top do-it-yourself SEO errors. It's safe to say that many do-it-yourselfers may have at least one of these errors on their sites. These should help you omit these often costly mistakes and pull you up in the ranks.
1) Keyword tag – A keyword tag is for keywords, but not for any keywords. You can’t just stuff this tag with keywords that your entire site is related to. The tags should reflect keywords only on that particular page; not the entire site and not every keyword you think your site might be searched on. Also, you should have no more then 20 words in the tag. You should not repeat any word more than 3 times. If you sell tickets, for example, don't write: Broadway tickets, circus tickets, hockey tickets, boxing tickets and so on. Do use Broadway, circus, hockey, boxing, tickets and so on.
2) Abstract tag – It is sometimes used as a replacement for or combined with a description tag. However, more and more people are using these to stuff keywords. Search engines like Google are interested in what is on the page. More specifically, what visitors can view. In my opinion, the abstract tag has no place on a site.
3) Description Tag – The whole point behind this tag is to describe what the “page” is about. Keywords related to the page should be implemented as well. The limit on words should be 20 – 25. I see many website owners stuffing this tag with keywords, or having a description that is entirely too lengthy. Stay within these guidelines and you will be fine.
4) Title tag – This, to me, is the most important tag. This is the first tag the search engine reads. It tells the search engine what the” page” is about. Don't put your web address here. Do not add your company name in the beginning of this tag either. It should not exceed 60 characters.
5) Content- If you notice, I have been commenting on relevancy to the “page”, not your overall site. Each page has it’s own keywords. Tag the title tag, description and keyword tags. All of these keywords should be the same. Add them to your content as well. Now your page should be fairly well optimized.
Why do sites fall short? Simple, content is not optimized. Search engines are, for the most part, pretty basic. You type in a search term and it retrieves sites containing those terms while also taking a few other factors into account. So, if your site doesn’t have these terms, how will you be found? You won’t. Over do it with keywords and you will experience the same result, but for different reasons. Sometimes reading everything about SEO can be bad. Trying too many tricks, tips or methods is like too many cooks spoiling the soup. In the end they can do more bad than good. These are very basic rules that should be followed by all. In, doubt? Always consult or hire an SEO professional. 
 
Top 5 kesalahan yang paling umum dengan do-it-yourself SEO
Saya melihat banyak situs setiap hari. Ada banyak masalah umum yang saya lihat di situs. Beberapa orang mungkin memiliki tag set-up tidak benar atau menggunakan tag yang tidak memiliki tujuan yang nyata. Saya telah mengumpulkan daftar dari 5 atas do-it-yourself kesalahan SEO. Ini aman untuk mengatakan bahwa banyak yang-it-yourselfers mungkin memiliki setidaknya satu dari kesalahan ini di situs mereka. Ini akan membantu Anda menghilangkan kesalahan-kesalahan yang sering mahal dan menarik Anda di jajaran.
1) tag Keyword - Sebuah tag kata kunci untuk kata kunci, tetapi tidak untuk kata kunci apapun. Anda tidak bisa hanya barang tag ini dengan kata kunci yang seluruh situs Anda berhubungan dengan. Tag harus mencerminkan kata kunci hanya pada halaman tertentu; tidak seluruh situs dan tidak setiap kata kunci Anda berpikir situs Anda mungkin mencari di. Juga, Anda seharusnya tidak lebih dari 20 kata dalam tag. Anda tidak harus mengulang kata lebih dari 3 kali. Jika Anda menjual tiket, misalnya, tidak menulis: Tiket Broadway, tiket sirkus, tiket hoki, tinju tiket dan sebagainya. Jangan gunakan Broadway, sirkus, hoki, tinju, tiket dan sebagainya.
2) tag Abstrak - Hal ini kadang-kadang digunakan sebagai pengganti atau dikombinasikan dengan tag deskripsi. Namun, semakin banyak orang yang menggunakan ini untuk kata kunci barang-barang. Search engine seperti Google tertarik pada apa yang ada di halaman. Lebih khusus lagi, apa yang dapat melihat pengunjung. Menurut pendapat saya, tag abstrak tidak memiliki tempat di situs.
3) Deskripsi Tag - Seluruh poin di belakang tag ini adalah untuk menjelaskan apa yang "halaman" adalah tentang. Kata kunci yang terkait ke halaman harus dilaksanakan juga. Batas kata-kata harus 20 - 25. Saya melihat banyak pemilik situs isian tag ini dengan kata kunci, atau memiliki deskripsi yang sepenuhnya terlalu panjang. Tetap dalam panduan ini dan Anda akan baik-baik saja.
4) Judul tag - ini, bagi saya, adalah tag yang paling penting. Ini adalah tag pertama mesin pencari membaca. Ini memberitahu mesin pencari apa yang "halaman" adalah tentang. Jangan memasukkan alamat web Anda di sini. Jangan menambahkan nama perusahaan Anda di awal tag ini baik. Ini tidak boleh melebihi 60 karakter.
5) isi-Jika Anda perhatikan, saya telah mengomentari relevansi ke "halaman", bukan situs Anda secara keseluruhan. Setiap halaman memiliki kata kunci itu sendiri. Tag tag judul, deskripsi dan tag kata kunci. Semua kata kunci tersebut harus sama. Menambahkannya ke konten Anda juga. Sekarang halaman Anda harus dioptimalkan dengan cukup baik.
Mengapa situs jatuh pendek? Sederhana, konten tidak dioptimalkan. Mesin pencari, untuk sebagian besar, cukup mendasar. Anda ketik istilah pencarian dan mengambil situs yang berisi istilah-istilah sementara juga mengambil beberapa faktor lain ke account. Jadi, jika situs Anda tidak memiliki hal ini, bagaimana Anda akan menemukan? Kamu tidak akan. Lebih dari melakukannya dengan kata kunci dan Anda akan mengalami hasil yang sama, tetapi untuk alasan yang berbeda. Kadang-kadang membaca segala sesuatu tentang SEO dapat buruk. Mencoba terlalu banyak trik, kiat-kiat atau metode seperti terlalu banyak koki merusak sup. Pada akhirnya mereka dapat melakukan lebih buruk daripada yang baik. Ini adalah aturan yang sangat dasar yang harus diikuti oleh semua. Dalam keraguan? Selalu berkonsultasi atau menyewa SEO profesional....

No comments:

Post a Comment